ShoutMix chat widget
Buku Tamu

Recent Posts


close
cbox

Kamis, 15 September 2011

Penyakit Tipes

Dalam usia saya yang saat ini masih muda dua kali saya sudah terkena penyakit tipes maka dari itu saya ingin berbagi mengenai obat penyakit tipes, obat penyakit tipes bermacam-macam ada yang menggunakan jus labu putih, ada yang menggunakan susu beruang tapi saya menggunakan obat china yang memang obat untuk penyakit tipes

Gejala penyakit tipes yang saya derita ini :
1. Demam selama 2 minggu
2. Badan lemas tak bertenaga
3. Tidak doyan makan

Obat yang saya minum adalah :
1. Kapsul cacing tapi bukan obat cacing, kapsul cacing ini berfungsi sebagai penyembuh dari luka usus karena penyakit tipes biasanya ada kerusakan dalam usus, obat ini penting dan bisa didapatkan di toko obat china
2. Anti biotik sebanyak 4X sehari yang saya beli di apotik
3. Makan bubur yang ini bukan obat tipes tapi wajib untuk mencegah kerusakan usus yang sedang luka
4. Istirahat yang full yang ini bukan obat juga tapi ini yang wajib dilakukan

Pengobatan setelah panas tipes hilang
1. istirahat yang cukup
2. minum susu
3. makan yang bergizi karena setelah sakit tubuh membutuhkan gizi yang cukup agar tak lemas
4. kalo punya dana lebih minum kelapa hijau

Demikian yang saya lakukan saat penyakit tipes menyerang tubuh saya, semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More